SMPN 4 Bantarbolang Menyabet Gelar Juara I POPDA Bola Voly Pasir Kabupaten Pemalang Tahun 2018

Prestasi membanggkan telah dibukukan oleh tim bola voly putri SMP Negeri 4 Bantarbolang setelah kemarin  menjuarai ajang Bola Voly di lapangan (pasir) objek wisata Widuri Pemalang. Pertandingan tersebut sebetulnya kelanjutan dari turnamen bola voly  lapangan biasa, dimana saat itu tim putri SMP Negeri 4 Bantarbolang meraih juara ke-3. Prestasi ini tiak diraih dengan mudah, tetapi penuh dengan perjuangan karena lawan yang dihadapi adalah juara bola voly putri pada turnamen sebelumnya. Tetapi dengan semangat juang yang tinggi, motivasi dan mental juara, Alhamdulillah berbuah manis dengam menyabet juara tertinggi.

Pada babak pertama , SMP N 1 Watukumpul mampu ditaklukkan dengan mudah.  Kemudian pada babak selanjutnya giliran SMPN 3 Randudongkal dilibas untuk meraih final melawan SMPN 4 Taman. dan pada puncaknya, dengan menguras tenaga dan mental,  tim yang terdiri dari Mega, Salma, Tika, regina, Wulan dan Shefi, dengan pelatih Bapak Isnen Roaji dan Bapak Jaiz, akhirnya memastikan diri untuk menjadi juara.

Prestasi tersebut juga sangat mendapat apresiasi dari pihak sekolah, yang memang sudah sedari awal mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai turnamen. Mudah-mudahan dengan prestasi yang telah diraih tidak menjadikan untuk cukup puas sampai disitu saja, tetapi justru untuk lebih meningkatkan lagi dalam kancah pertandingan berikutnya.

Selamat….You Are The Best…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top